Narita. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

My Sophie My Style


 Saat pertama kali Anda mendengar tentang Sophie Paris, apa yang terpikir di benak Anda? Pasti kesan pertama yang Anda ungkap adalah harganya yang mahal. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa itu salah. Awalnya saya juga berpikir seperti itu. Namun setelah saya bergabung menjadi Member Of Sophie Paris, ternyata saya keliru. Banyak keuntungan yang saya dapatkan setelah menjadi sahabat sophie. Cara mendaftarnya tidak sulit, yaitu dengan membeli BSK (Bienvenue Sophie Kit)/Starterkit seharga Rp 50.000, Anda sudah mendapatkan sebagai berikut :


  • 1 buah katalog edisi terbaru
  • Formulir pendaftaran Member
  • Surat 'Bienvenue Sophie'
  • Kartu Member Sophie
  • Buku Panduan 1 : Cara Memulai Bisnis
  • Buku Panduan 2 : Cara Mendapatkan Bonus
  • Buku Panduan 3 :Informasi Member
  • Hadiah Spesial
  • Sukses Kit
  • Buku Daftar Member
  • Kartu Presentasi
  • Daftar Alamat BC
  Anda dapat membeli BSK/Starterkit tersebut di Business Center/Proxi/Store Sophie di seluruh Indonesia. Atau hubungi sobat-sobat Anda yang telah menjadi Member of Sophie Paris. Anda juga dapat bergabung di Facebook : Sophie Paris Indonesia , atau Twitter : sophie_paris
Saya yang masih pelajar tentunya tidak sulit mencari konsumen. Menurut saya cukup banyak peminat yang tertarik dengan produk-produk Sophie. Rata-rata dari mereka lebih suka dengan macam-macam aksesoris yang memang menakjubkan. Saya berlakukan sistem angsur. Jadi para konsumen tidak wajib langsung membayar kontan, tetapi mereka dapat mengangsur per minggunya. Dari sini saya meraup keuntungan yang lumayan banyak. Dari diskon 30% dari HK(Harga Katalog) maupun dari TPS(TOtal Pembelanjaan SEndiri), yaitu kita akan mendapatkan bonus per bulannya setiap pembelian produk Sophie Paris. Nach, untuk hal ini Anda memerlukan rekening. Gunanya untuk proses transaksi bonus tersebut. Ada kalanya pihak Sophie mengadakan acacra seperti fashion show,beauty class,dan masih banyak lagi lainnya. Saya sarankan Anda mengikuti acara-acara tersebut. Karena saya yakin Anda akan rugi jika tidak mengikutinya. Karena di setiap sesi akan disediakan banyak hadiah. Setiap individu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah cantik tersebut.
Pada bulan mei lalu, saya berkesempatan menghadiri acara Fashion Show yang diadakan di Balai Desa Ketapanrame-Trawas-Mojokerto. Kebetulan saya yang menjadi salah satu model yang memperagakan beberapa produk dari Sophie Paris. Acara di mulai sejak pukul 07.00-12.00. Acaranya seeerrrrrrruuuuuu...!! Tak tanggung-tanggung saya mengabadikan foto bersama Bu Mira, pemilik Sophie Paris cabang Pandaan. Hihihihi... Baru kali ini saya merasakan jadi model. Hwehehehe....
Dan juga pada bulan Agustus kemarin, saya menghadiri acara Beauty Class yang di adakan di CBD The Taman Dayu-City of Festival, Pandaan-Pasuruan. Disini, kita diajarkan cara memakai make up dengan benar dan baik. Saya yang sebelumnya tidak bisa berdandan, akhirnya saya mengerti dan sedikit bisa memakai make up walau masih belum baik. Banyak hal yang saya dapatkan setelah menjadi Member of Sophie Paris. Sekarang, giliran Anda untuk bergabung.
Sophie Paris, Be a Better You!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

S Pink Premium Pointer